Selasa, 31 Mei 2016

Officially 21st

Haiii holaaa everybadehh, long timeee~ udah lama gak posting di blog. Terakhir pas aku masih maba :v . Guess wht? sekarang aku udah semester 6 uwowuowuowuuwo. Lagi Skripsi juga.
I have to apologize~~ saking sibuk sama tugas, gak sempet buat posting blog :D.

The last date on this Month, akhirnya aku mau posting. May is my Month :D. Im 21 years old now :')) but believe me, gak keliatan tua2 banget kok :D masih sering dikira anak SMA. Its okey--"

ini foto2 ultah aku tgl 23 Mei kemarin~ . Im a little Princess :3

ini foto sama kue ultah~


maaf jelek banget. yang kiri dibangun jam 12an jadi mukanya muka bantal guling :v . yang kanan kecapean kuliah, n dikerjain temen~


ntah kenapa biasanya i was happy on my birthday , but kali ini, rasanya sedih aja umurnya nambah, umurku di akhirat berkurang :')). We dont know when we die right :') .

Senengnya sih banyak yang ngucapin dari fb, bbm, line, whatsapp, sms~ . Apalagi dapet ucapan dari mantan gebetan dulu yang biasanya gengsi buat ngucapin, itu rasanyaaa >.< . Tapi sedih juga, sahabat - sahabatku yang dulu pada lupa :'/ but its okay :') .

Harapan aku tahun 2015 kemarin banyak dikabulkan Tuhan. Tuhan kasih banyak banget kebahagiaan buat aku. N aku bersyukur banget. Tahun ini, Harapan aku gak muluk-muluk sama Tuhan. Aku cuma berharap dilancarkan Skripsinya, Sidang pendadaran nya dimudahkan, dilancarkan Yudisium nya, sampai Wisuda semoga semua lancar~ . Aamiin. Wisuda Oktober Yess!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar